• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Asapi Spies, Stoner Jadi Juara

Sana Sini News - Casey Stoner menutup lomba terakhir MotoGP Valencia dengan gemilang. Pembalap Repsol Honda itu berhasil menjadi juara, setelah mengalahkan Ben Spies, sesaat sebelum balapan berakhir di Valencia, Minggu (6/11/2011) malam WIB.

Stoner memang sudah menjadi juara dunia, namun bukan berarti balapan tidak seru. Bahkan, Stoner langsung melejit saat balapan baru mulai. Pada lap pertama, sudah terjadi kecelakaan yang memakan empat pembalap.

Motor Andrea Dovizioso yang terlihat sedikit menyenggol ban motor Alvaro Bautista. Kemudian, motor Bautista terjatuh dan menimpa dua motor Ducati yakni Valentino Ross, Nicky Hayden, serta Randy de Puniet, yang berdekatan dengan Bautista.

Sejak lap pertama, Stoner terus mendominasi perlombaan. Duel seru justru terjadi pada perebutan peringkat kedua antara Ben Spies, Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa. Dovizioso dan Pedrosa memang tengah memperebutkan peringkat ketiga klasemen pembalap.

Setelah melewati duel segitiga yang sengit, Dovizioso berhasil melewati Pedrosa untuk menempati peringkat kedua. Tidak lama kemudian, justru Spies yang berhasil melewati Dovizioso. Sehingga, pembalap asal Italia itu harus puas finis di peringkat ketiga.

Setelah mendominasi sepanjang lomba, Spies sempat melewati Stoner pada saat lomba tersisa lima lap lagi. Pembalap Yamaha itu terlihat nyaman mengendarai motor. Tapi, Stoner tidak menyerah begitu saja.
Sebelum menyentuh garis finis, Stoner menggeber motor dengan maksimal.

Akhirnya, pembalap asal Australia itu berhasil memenangi lomba di Valencia. Sedangkan Spies harus puas menempati peringkat kedua. Sedangkan Dovi menempati posisi ketiga.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud