• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Diduga Curangi Penjualan Album, Penyanyi Ini Dikecam

Sana Sini News - Penyanyi asal Taiwan, Show Luo, dikecam netizens (warga internet)setelah albumnya bertajuk 'Only For You' dinobatkan sebagai 'The Best Selling Album of the Year'.

Karena Show telah berlaku curang dengan mengemas albumnya secara berulang-ulang, hingga jika dihitung-hitung penjualannya tak pernah putus. Seperti dilansir Xin.msn, Selasa (22/11/2011).

Netizens beranggapan, ulah Show sudah memanipulasi penggemar dengan uang yang dibayarkan untuk membeli album tersebut. Itu juga bisa menyebabkan musisi lainnya mengikuti Show, akibatnya industri musik China bisa rusak.

Menanggapi klaim netizens, manajer Show bernama Jiang Cheng Jin langsung membantah tudingan,"Para penggemar membeli album karena mereka ingin mereka ingin mendapatkan sosok Show secara personal. Bagaimana pun, pembelian album secara berulang-ulang oleh penggemar adalah hal yang langka."

Show punya cara jitu lain, dirinya selalu memperlakukan para penggemarnya dengan baik, dan tanda tangan langsung di setiap keping album untuk penggemarnya.

Selain itu, netizens mengeluhkan album milik Show itu telah berkali-kali dikemas ulang sebanyak sembilan kali. Itu adalah rekor tertinggi.

Jiang menjelaskan,"(Tuduhan) repackaging album sebanyak sembilan kali berlebihan. Kami biasanya memiliki salinan resmi sebelum diperjual belikan, lalu mengemas kembali satu bulan kemudian. Ini adalah bagaimana perusahaan rekaman bekerja. Kami hanya mengikuti prosedur."

Merespon kecurangan Show, seorang netizens telah membentuk Anti-Show Luo Fans Club, yang telah beranggotakan ratusan orang.

Peristiwa itu datang di waktu yang bersamaan, Jiang menduga tuduhan yang dialamatkan kepada artisnya dibuat oleh pesaing, yang iri dengan kesuksesan Show, dan ingin menodai reputasi dia.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud