• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Agrikulture Rilis Album Perdana

Sana Sini News - Grup band yang berani tampil beda, Agrikulture, telah menggelontorkan album perdananya bertajuk ‘Terang Benderang’ pada Jumat (18/11) kemarin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Band dengan line up Aditya (drum), Dipha (bas), Fandy (vokal), dan Emil (gitar), masih merangkai lagu-lagu idealisnya. Ada 10 lagu dalam album tersebut, yakni Kisah Bosan, Orang Utan, Lagu Cinta Cintaan, Lawan Baru, Gengsi Oh Gengsi, Blown Brain, Give In To The Night, Terang Benderang, Kita, dan Untukmu. Mereka menjagokan lagu Cinta Cintaan sebagai single perdana.

Ada yang menarik, pada nomor lagu Blown Brain, dan Give In To The Night, Agrikulture dibantu oleh vokal dan musik dari Arabyrd (rapper asal Malaysia), Ras Muhammad, Sara (Un Soiree), serta Kharisma Children Choir.

Mengusung musik elektronik dan mengedepankan aksi panggung yang berkesan, Agrikulture menuangkan kesederhanaan pada lirik maupun musiknya. Mereka ingin membahagiakan semua orang yang mendengarkan musiknya.

“Lirik kita penuh dengan pesan cinta. Tapi cinta yang universal dengan sentuhan music semua orang bisa senang,” tutur Emil.

Agrikulture yang mempunyai arti pertanian itu menuangkan idenya dari peristiwa yang ada di masyarakat.

“Kita sempat daur ulang lagu Kompor Mleduk milik Benyamin S. Kita nyanyikan itu saat banjir melanda Jakarta,” terangnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud