• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

"Mourinho? Siapa Dia?"

Sana Sini News - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyindir pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang sebelumnya mengaku tidak mengenal nama asisten pelatih Atletico, Mono Burgos.

Sebelumnya, Burgos tertangkap kamera saat pertandingan berlangsung berkata kepada Mourinho: “Saya bukan (Tito) Vilanova, saya akan merobek kepalamu.”

Ketika Mourinho diminta komentarnya mengenai aksi Burgos, dengan cuek mantan pelatih Inter Milan itu menjawab bahwa dia tidak mengenal siapa itu Burgos. Dengan kelakuan Mourinho, Cerezo pun mencoba meniru jawaban Mourinho ketika ditanya tentang laga derby Madrid yang berlangsung akhir pekan lalu.

"Siapa Mourinho? Bukankah dia Presiden Celta Vigo?" canda Cerezo, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (6/12/2012).

"Ah, dia adalah pelatih Real Madrid. Saya tidak tahu, saya percaya bahwa di kalangan profesional, semua orang tahu satu sama lain," sindir Cerezo tentang ketidaktahuan Mourinho.

Cerezo kemudian juga berbicara tentang kekalahan 2-0 Los Rojiblancos dari Madrid, dan baginya itu sangat disayangkan, apalagi Atletico merupakan tim yang paling dekat saat ini untuk mengejar Barceloa di puncak klasemen.

Namun, dia berharap tim arahan Diego Simeone itu bisa fokus menghadapi laga selanjutnya, dan melupakan kekalahan dari Madrid.

"Itu bukan derby yang keras, derby normal, dengan tidak memperlihatkan laga seru di babak pertama, dan tapi sepakbola dimainkan lebih baik di babak kedua, tapi tidak lebih dari itu,” jelasnya. “Itu hanya sebuah pertandingan yang bernilai tiga poin, dan kami kehilangan itu,” sambungnya.

"(Deportivo) La Coruna sekarang menunggu kami, dan kami berharap untuk memiliki pertandingan yang baik, untuk menang dan melanjutkan perjalanan kami di La Liga, yang sejauh ini telah sangat baik,” pungkasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud