• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Xavi Adalah Jiwa Barcelona

Sana Sini News - Legenda Celtic, Henrik Larsson memberikan pujian kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi, tapi merasa Xavi Hernandez adalah pemain kunci bagi klub asal Katalan itu.
 
Larsson yang pernah membela Barcelona antara tahun 2004 dan 2006, serta sempat bermain bersama Messi dan Xavi menilai keduanya terus mengalami kemajuan dan menjadi pemain yang lebih hebat.
 
"Messi hanya seorang bocah ketika saya di sana, tetapi sudah menjadi pemain yang sangat baik. Siapa pun yang mengatakan bahwa dia tahu Messi akan menjadi sangat baik seperti sekarang, pasti berbohong,” ujar Larsson, seperti dilansir El Pais, Rabu (7/11/2012).
 
"Dia (Messi) memiliki keterampilan, visi dan selalu dalam kendali. Dia adalah fenomena dan layak untuk setiap penghargaan yang dia menangkan,” puji mantan penyerang Timnas Swedia ini.
 
Setelah memuji Messi, Larsson beralih kepada Xavi yang menurutnya adalah jiwa permainan tim arahan Tito Vilanova itu. Meskipun jarang mencetak gol, gelandang internasional Spanyol itu dinilai memiliki peran sakral bersama Blaugrana.
 
"Menurut pendapat saya, Xavi adalah jiwa dari Barcelona. Dia seakan tak pernah gagal melakukanpassing. Dia bermain di posisi yang sulit dan tidak banyak mencetak gol. Tapi, dia adalah kunci sukses Barcelona,” tutupnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud