• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Pelatih Juventus: Usai Nordsjaelland, Giliran Chelsea!

Sana Sini News - Pelatih sementara Juventus, Angelo Allesio puas dengan kemenangan timnya yang sukses membekuk wakil Denmark, Nordsjaelland dengan skor 4-0, di pentas Liga Champions, Kamis (8/11/2012) dini hari tadi WIB. Namun, kendati mengaku puas, Allesio menyatakan bahwa timnya dapat memborong banyak gol.

“Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak empat gol. Seharusnya kami dapat mencetak banyak gol lagi. Kami sangat baik dalam menekan dan menguasai bola di setiap area lapangan. Ini adalah filosofi sepakbola Juventus!” kata Allesio, seperti dilansir Goal, Kamis (8/11/2012).

Empat gol Si Nyonya Tua, tercipta melalui Claudio Marchisio usai memanfaatkan umpan silang Mauricio Isla pada menit ke-6. Tiga gol lain tercipta lewat Arturo Vidal pada menit ke-23, Sebastian Giovinco pada menit ke-37, dan Fabio Quagliarella memastikan kemenangan Juve pada menit ke-75 usai menyempurnakan assist Alessandro Matri.

Namun, kemenangan telak tersebut menjadi tak berarti manakala Chelsea berhasil mengalahkan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk 3-2. Juve harus tetap puas berada di peringkat tiga dengan raihan enam poin, selisih satu poin di bawah Donetsk.

Meski demikian, Allesio masih tetap optimistis akan peluang Juve di Liga Champions. Pria yang menggantikan peran Antonio Conte sementara waktu itu pun langsung mengusung target tinggi. Ya, mengalahkan Chelsea pada laga lanjutan penyisihan Grup E.

“Jelas, kami harus mengalahkan Chelsea di kandang pada pertandingan selanjutnya demi mengamankan posisi dan lolos ke babak 16 besar,” sambungnya.

Pelatih berusia 47 tahun itu juga memuji penampilan Alessandro Matri dan Sebastian Giovinco yang tampil mengesankan pada pertandingan tadi. “Giovinco tampil sangat baik, kami mengetahui bahwa ia merupakan pemain yang berkualitas. Begitu pun dengan Matri, meski ia tidak mencetak gol, tapi ia tetap bermain bagus,” tandasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud