• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Kisya Jadi Mesin Uang Okky Agustina? Apa Kata Pasha

Sana Sini News - Vokalis Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Salias Pasha (32) kini menjalani biduk rumah tangga bersama istri barunya, Adelia Wilhelmina. Mereka sudah dikarunia anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim yang merupakan anak pertama bagi Adelia, dan anak keempat bagi Pasha.
 
Putra pertama Pasha hasil perkawinannya dengan Okkie Agustina, Kisya Alvaro Putra Sigit, kini sudah menjalani karier sebagai penyanyi cilik, selain itu peran sinetron stripping pun dilakoninya.
 
Kisya sempat berujar uang hasil jerih payahnya jadi penghibur diberikan kepada sang ibunda yang kini telah menikah dengan pemain sepak bola, Gunawan. Pasya yang ditemui Okezone usai tampil di sebuah acara di Surabaya bersama Ungu menanggapi pernyataan Kisya.
 
“Tidak masalah, karena itu semua hasil rezekinya Kisya,” kata Pasha.
 
Saat disinggung apakah Kisya kini jadi mesin uang bagi Okkie? Pasha masih melihat positif apa yang dilakukan mantan istrinya itu.
 
“Enggak lah, saya yakin uang itu untuk Kisya sendiri,” tukasnya.
 
Pasha merasa bakat anaknya itu harus didukung terus, dengan catatan tidak mengorbankan pendidikan di sekolah.”Yyang penting sekolahnya tidak terganggu, buktinya Kisya nilainya bagus,” ujarnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud