• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Gullit: Berikan Chelsea Trofi, Siap-siap Dipecat

Sana Sini News - Mantan pelatih Chelsea, Ruud Gullit, cukup geram dengan keputusan manajemen klub yang memecat pelatih Roberto Di Matteo. Ia menilai keputusan tersebut cukup menyedihkan.

Seperti diketahui, Di Matteo resmi diberhentikan dari jabatannya oleh klub usai The Blues meraih hasil buruk di berbagai kompetisi. Puncaknya, ketika The Blues ditumbangkan Juve dengan skor 3-0 di ajang Liga Champion, kemarin.

Padahal selama kepemimpinannya, Di Matteo sukses memberikan Chelsea gelar FA Cup dan Liga Champions di musim lalu. Itulah yang membuat Gullit merasa kecewa dengan keputusan klub yang pernah ia bela.

“Apabila anda memenangkan sesuatu di Chelesa, maka anda akan segera dipecat,” sindir Gullit.

Gullit yang melatih Chelsea pada medio 1996-1998 ini, mengakui dirinya memang sudah mendapatkan firasat jika Di Matteo akan dipecat. “Saya turut prihatin akan nasib yang menimpa Robbie. Saya telah memiliki firasat ini sebelumnya,” ungkapnya.

“Saat mereka menjuarai Liga Champions, maka mereka akan mencari pelatih baru. Sebab itu, mereka membutuhkan waktu lama untuk mengontrak (Di Matteo) sebagai pelatih penuh," sambung Gullit yang memilih Di Matteo sebagai pemainnya di tahun 1996. (min)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud