• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Faurlin Diincar Spurs dan Inter

Sana Sini News - Gelandang Queens Park Ranger, Alejandro Faurlin dikabarkan tengah menjadi incaran dua klub besar yaitu Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Ketertarikan dua tim tersebut, karena penampilan yang apik dari Faurlin pada debutnya di Premier League.

Seperti yang diberitakan oleh Footylatest, Kamis (1/12/2011) pelatih Spurs, Harry Redknapp telah melakukan pembicaraan dengan ketua Spurs, Daniel Levy untuk menggelontorkan dana sekitar 11 juta pounds pada Faurlin di bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, Inter Milan pernah hampir mendapatkan Faurlin pada tahun 2009, tetapi ia lebih memilih QPR, karena ia berpikir apabila menerima tawaran Inter makan ia akan jarang dimainkan dalam skuad inti Inter.

Hingga saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut belum pernah memperkuat timnas senior Argentina, namun namanya saat ini telah masuk dalam bayangan skuad pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella.

Bahkan sejumlah media di Argentina menyarankan Faurlin untuk hijrah ke tim yang lebih besar dari QPR agar keinginannya bermain bersama tim Tango tercapai. Oleh karena itu, Spurs dan Inter bisa menjadi pilihan terbaik bagi Faurlin.

Faurlin sendiri didatangkan dari klub asal Argentina, Insituto ke QPR pada tahun 2009. Berkat penampilan gemilangnya, ia membawa QPR ke Premier League setelah menjuarai Championship (Divisi Satu) pada musim lalu.
(acf)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud