• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Alonso: Madrid Selangkah di Depan

Sana Sini News - Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengaku puas dengan penampilan tim musim ini. Alonso merasa Los Blancos telah selangkah lebih maju.

Madrid masih berada di pucuk klasemen La Liga dengan 34 poin dari 13 pertandingan, unggul tiga poin dari Barcelona dan masih menyimpan satu pertandingan.

“Saya sangat senang karena tim selangkah di depan. Kami mengalami perkembangan dan tim bermain sangat baik. Kami tidak ingin berhenti sekarang karena kompetisi masih panjang,” ujar Alonso, dikutip situs resmi klub, Kamis (1/12/2011).

“Kami merasa baik dan menjalani musim fantastis. Kami mendapatkan hasil yang sangat baik dan bermain sangat bagus. Kami ingin melakukan tugas dengan baik. Jika berhasil melakukannya, kami memiliki peluang menang,” lanjut eks pilar Liverpool.

Meski demikian, Alonso sadar betul Los Blancos berpeluang tergelincir karena kompetisi masih panjang. “Akan ada peluang untuk lebih bagus dan mengecewakan, tapi kami harap yang terakhir itu tidak terlalu banyak,” pungkas Alonso.
(wei)

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud