• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Tak Dapat Tempat, Inzaghi Ancam Tinggalkan Milan

Sana Sini News - Filippo Inzaghi mengirim pesan serius kepada Massimiliano Allegri. Jika tenaganya sudah tak dibutuhkan AC Milan, Inzaghi siap angkat kaki dari San Siro.

Striker usia 37 tahun itu tidak didaftarkan dalam skuad Liga Champions musim ini karena ketika itu masih berkutat dengan cedera lutut. Super Pippo –julukan Inzaghi- juga tidak mendapat kepercayaan di tim inti selama beberapa musim terakhir.

Namun, dia kini mulai menunjukkan kebugaran dan tampil selama 93 menit di pertandingan tim junior Rossoneri. “Saya selalu ingin tampil penuh di pertandingan, karena sudah tidak merasakannya lagi selama setahun lebih,” kata Pippo.

“Saya berlatih dengan keras dan mencoba meyakinkan bahwa saya sudah siap. Saya tenang dan sangat lapar untuk kembali ke level atas, karena saya menikmati sepakbola. Bermain membuat saya bahagia,” imbuhnya.

“Mimpi saya adalah mengakhiri karier di Milan dan itu bisa terjadi, tapi kami harus lihat apakah mereka masih membutuhkan saya,” tegas eks striker Juventus ini.

Andai tidak diberikan kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya bersama Rossoneri, Inzaghi menegaskan siap memikirkan masa depannya pada bursa transfer jilid II, Januari mendatang.

“Saya ingin terus tampil selama merasa dibutuhkan. Saya akan membenci orang yang meminta saya pensiun, karena saya ingin itu terjadi atas dasar keputusan sendiri. Kita lihat apa yang terjadi dalam dua bulan ke depan, karena saya ingin menjadi protagonis,” jelasnya, dikutip Football-Italia, Minggu (13/11/2011).

“Jika saya tidak bisa melakukan itu di Milan, saya akan mencobanya di tempat lain. Seperti yang dikatakan, mimpi saya adalah mengakhiri karier di Milan, tapi kita lihat apakah mereka masih membutuhkan saya,” pungkas pemain usia 38 tahun.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud