• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Selamatkan Bangkok, Thailand Gunakan Kantong Pasir

Sana Sini News - Pemerintah Thailand mendirikan barikade sepanjang enam kilometer dari kantong besar yang berisi pasir di bagian utara Bangkok. Barikade ini ditujukan untuk menyalamatkan Bangkok dari banjir.

Kantong berisi pasir seberat 2,5 ton dipasang pada Jumat malam di sepanjang di bagian utara Ibu Kota Thailand. Dengan adanya barikade tersebut, para otoritas yang berwenang dapat memasang pompa banjir di bagian barat dan timur Bangok.

"Kita semua harus bertahan dalam kondisi seperti ini untuk beberapa waktu," ujar Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra, seperti dikutip Deutsche Presse, Sabtu (5/11/2011).

Jumlah korban banjir di Thailand saat ini dikabarkan mencapai 442 jiwa. Total jumlah korban dikabarkan akan terus bertambah menyusul banyaknya laporan warga yang hilang.

Para warga juga tampak mencerca Yingluck yang saat itu berkunjung ke lokasi banjir di Distrik Don Muang. Banjir merupakan ujian pertama bagi Yingluck yang baru saja ditunjuk menjadi Perdana Menteri Thailand.

Yingluck juga dikabarkan merasa tertekan dalam menghadapi banjir di Thailand. Meski beberapa wilayah di Bangkok mulai mengering, wilayah lainnya masih tergenang air dan ketinggian air dikabarkan mencapai pinggang orang dewasa.

Warga juga semakin diteror dengan lepasnya buaya-buaya di penangkaran akibat banjir. Buaya-buaya tersebut dikabarkan sudah menyerang seorang pria di Kota Bangkok.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud