• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Santos Ingin Robinho Kembali

Sana Sini News - Santos membuat kejutan lewat incaran barunya dalam rangka merayakan ulang tahun klub ke-100. Striker AC Milan, Robinho, diincar Santos untuk kembali ke klub lamanya.

Klub Santos belakangan ini emang menjadi pusat perhatian setelah menelurkan pemain masa depan, Neymar yang diincar sejumlah klub elite Eropa. Namun, Santastico –julukan Santos- mati-matian mempertahankan striker belia asal Brasil itu.

Santos akan berusia tepat satu abad pada 14 April 2012. Sebagai hadiah yang berkesan, Presiden Luis Alvaro Ribeiro berharap bisa membawa Robinho kembali ke Vila Belmiro tahun depan.

“Ini sebuah mimpi bisa membawanya kembali dalam perayaan seratu tahun dan kami melakukan yang terbaik untuk membuat itu menjadi nyata,” kata Ribeiro, seperti dikutip Goal, Minggu (13/11/2011).

“Terima kasih kepada Nermay, Santos sekarang menjadi pemberitaan di seluruh dunia,” Ribeiro menambahkan.

Robinho mengawali kariernya di Santos sebelum meninggalkan klub tersebut pada 2005 saat bergabung di Real Madrid dengan banderol 24 juta euro. Robinho juga sempat menjadi pemain pinjaman di Santos selama enam bulan, saat dirinya menjadi milik Manchester City pada periode 2008-2010.

Tapi, sejauh ini belum dipastikan apakah Robinho, yang sudah mencetak dua gol untuk Milan, akan tertarik kembali membela klub yang telah membesarkan namanya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud