• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

PSM Tidak Berkonflik dengan Pengelola Stadion

Sana Sini News - Sambil tetap mengajak anak asuhannya di skuad PSM Makassar untuk terus berlatih di Stadion Mattoanging, pelatih Petar Segrt menyatakan tidak ada konflik antara dirinya dengan pihak pengelola stadion.

Secara besar hati, peracik taktik Juku Eja asal Durdevac itu pun meminta maaf kepada Mirdan Midding sebagai manajer stadion. Petar mengaku hak pengelola stadion untuk tidak membuka pintu jika memang ada biaya sewa latihan yang belum dibayar PSM.

"Saya berharap agar kedepannya komunikasi antara manajamen PSM dengan pengelola stadion bisa lebih terbuka," ucap Petar kepada wartawan, Rabu (9/11/2011).

Segrt bahkan menyatakan dirinya akan menanggulangi biaya sewa stadion bila manajemen PSM agak sukar mengurusnya. Seraya mengatakan sama sekali tidak mengalihkan tempat latihan secara mendadak dari Lapangan Karebosi ke Stadion Mattoanging.

Terpisah, Mirdan Midding membenarkan pernyataan Segrt. Manajer Stadion Mattoanging itu mengungkapkan bukan soal tunggakan yang menyebabkan terjadinya preseden antara pengelola stadion dengan pelatih Petar Segrt, Senin (7/11/2011) lalu.

"Pemberitahuan dari manajemen baru saya terima 30 menit sebelum pemain menuju ke stadion," ucap Mirdan yang menyebutkan dia menerima pemberitahuan tersebut saat berada dalam perjalanan ke luar kota.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud