• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Pemerintah AS Dituduh Sembunyikan Alien

Sana Sini News - Pemerintah Amerika Serikat (AS) menyatakan tidak pernah berkontak dengan alien, dan tidak mengenal satu alien pun yang hidup di Bumi. Pernyataan ini dikeluarkan, sebagai respon terhadap 12.000 warganya yang menuduh pemerintah telah "memanipulasi kenyataan".

Phil Larson, asisten riset dari White house Office of Science and Technology Policy, mempublikasi pernyataan resmi tersebut, dalam situs resmi gedung putih.

"Masyarakat punya hak untuk mengetahui, kami sanggup menerima kenyataan," ungkap sebuah petisi dengan 12.000 tanda tangan. Ungkapan ini dikutip sebagai bukti pengakuan ratusan saksi dari agen militer dan pemerintah. Jajak pendapat menunjukkan lebih dari 50 persen warga AS percaya terhadap keberadaan alien, dan lebih dari 80 persen orang percaya bahwa pemerintah tidak jujur menanggapi fenomena ini.

Petisi kedua, dengan 5000 tanda tangan secara sederhana menuntut kejujuran Presiden untuk mengungkapkan pengetahuan hasil interaksi, dengan alien yang selama ini disembunyikan." Demikian dilansir Theregister, Selasa (8/11/2011).

Larson, dalam jawabannya menekankan bahwa pemerintah memang secara aktif mencari tahu keberadaan alien melalui proyek SETI, teleskop Kepler, dan laboratorium Mars yang sedang digarap. Namun, sampai saat ini mereka sedikit pun belum menemukan tanda-tanda keberadaan mahluk asing tersebut.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud