• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Malaga Kandaskan Santander

Sana Sini News - Klub ambisius Malaga sukses menorehkan kemenangan kelimanya berturut-turut usai menekuk tuan rumah Racing Santander 3-1. Malaga pun naik ke posisi kelima klasemen La Liga dengan mengeser Sevilla.

Striker gaek, Ruud van Nistelrooy sukses menyumbangkan satu gol lewat tendangan volinya di menit ke-89. Dua gol Malaga lainnya disumbangkan oleh Isco pada menit ke-48 dan Alvaro Gonzalez pada menit ke-66. Santander hanya mampu membalas satu gol lewat Manuel Arana pada menit ke-70.

Dengan kemenangan ini, Malaga kini mempunyai 20 poin dari 12 laga. Mereka unggul dua poin dari Sevilla dan tertinggal tiga poin dari Levante di peringkat keempat.

Santander yang hanya menang sekali di bawah asuhan eks pelatih Valencia dan Inter, Hector Raul Cuper kini harus menjadi juru klasemen dengan hanya mengoleksi sembilan poin.

Sejak diambil alih oleh pemilik baru asal Qatar, Malaga berubah menjadi klub kaya yang mendatangkan berbagai nama berprofil tinggi dalam sepakbola seperti Nistelrooy, Santi Cazorla, Jeremy Toulalan, Martin Demichelis hingga menunjuk eks pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini sebagai pembesut barunya

Malaga menargetkan finis enam besar pada musim ini supaya bisa lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud