• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Maia Tidak Sediakan Minuman Keras & Rokok

Sana Sini News - Maia Estianty membenarkan foto yang beredar di internet adalah anak pertamanya, Al Ghozali, saat merayakan pesta Halloween di rumahnya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Namun, dia membantah anaknya mabuk dan merokok.

Kepada awak media, mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku kaget saat melihat berita sekaligus foto Al sedang memegang botol bir, dan sebatang rokok.

"Saya kaget lihat berita ini. Foto itu memang anak saya sedang merayakan Halloween, kebetulan di rumah saya. Saya akui di rumah saya," terang Maia saat jumpa pers di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011).

Namun, Maia tidak memungkiri kalau dirinya tidak mengawasi apa yang dilakukan anaknya dengan teman-temannya. Karena dari pukul 19.00 sampai 23.11 WIB, dia berada di luar rumah.

"Tapi jam 7 sampai 11 malam saya enggak ada di tempat. Malam minggu kemarin saya sedang ada kerjaan, acara Halloween juga. Dalam rentang itu saya tidak tahu. Bunda pergi sebentar kerja. Saya pulang enggak ada apa-apa," imbuhnya.

Maia sengaja mengizinkan anaknya menggelar pesta Halloween di rumahnya, karena Al sendiri yang memintanya. Dan Maia mengaku tak menyediakan segala bentuk minuman keras dan rokok.

"Al yang minta. Saya provide yang dia mau. Saya tidak menyediakan minuman, rokok. Saya hanya nyediaan air putih, minuman kotak, makanan. Saya tidak mem-provide minuman keras dan rokok, ya saya enggak akan memberikan sesuatu yang enggak baik buat anak saya," tandasnya.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud