• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Lawan Portugal, Bosnia Krisis Bek

Sana Sini News - Bosnia Herzegovina harus kehilangan tiga pemain belakangnya jelang leg pertama melawan Portugal pada Jumat (12/11/2011) lusa dalam babak playoff Euro 2012. Dalam leg pertama ini, Bosnia akan bermain sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Sasa Papac dan Boris Pandza terkena larangan bertanding, sementara Mensur Mujdza mengalami patah kaki yang juga memaksanya absen pada leg kedua di Lisabon, Selasa (15/11/2011) nanti.

Pelatih Bosnia, Safet Susic masih belum memutuskan bagaimana mencari solusi atas problem ini. Namun, dia tetap menargetkan kemenangan atas Portugal dalam laga yang berlangsung di Zenica tersebut.

“Bagaimana bisa kami mengejar kemenenangan di Lisabon jika kami tak mampu menang di kandang sendiri?” tanya Sufic dikutip dari Sports Illustrated, Kamis (10/11/2011) dinihari.

Striker yang bermain di Manchester City, Edin Dzeko kembali akan memimpin penyerangan Bosnia untuk mencapai turnamen besar pertama bagi Bosnia. Sejak pecah dari Yugoslavia, Bosnia telah tujuh kali mengikuti kualifikasi untuk lolos ke Euro atau Piala Dunia yakni sejak Piala Dunia 1998 di Prancis tetapi selalu gagal.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud