• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Keledai Menewaskan Polisi Afghanistan

Sana Sini News - Seekor keledai ternyata bisa mematikan anggota polisi Afghanistan. Tetapi, setelah diselidiki, keledai itu ternyata dililitkan bom dan diledakan di sebuah pasar.

Akibat bom yang meledak tersebut, seorang anggota polisi Afghanistan dilaporkan tewas. Sementara 17 warga sipil lainnya mengalami luka-luka. Demikian diberitakan AFP, Rabu (16/11/2011).

Bom keledai ini sendiri meledak di Distrik Ghormach, Provinsi Faryab. Meskipun bom keledai jarang sekali terjadi di Afghanistan, hewan ini pada umumnya digunakan oleh para militan untuk mendekati target serangan mereka.

Juru bicara Kepolisian Faryab Sayed Massoud Yaqubi tidak dapat mengkonfirmasi bahwa seorang anggotanya tewas dalam kejadian ini. Tetapi dirinya membenarkan memang terjadi ledakan bom yang melibatkan seekor keledai.

Hingga saat ini belum jelas siapa pelaku pengeboman ini. Tetapi umumnya, pihak keamanan langsung mengarahkan aksi pengeboman yang terjadi wilayah Afghanistan dilakukan oleh kelompok militan Taliban.

Pasukan keamanan Afghanistan masih dianggap tidak mampu mengatasi kekerasan yang terjadi di negaranya.

Warga merasa tidak yakin dengan kemampuan pasukan keamanan, terlebih lagi dengan rencana keluarnya sekira 140 ribu pasukan internasional yang ditugaskan di Afghanistan.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud