• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Ingin Kuasai 20 persen Pasar Notebook Indonesia

Sana Sini News - Asus mengungkapkan bahwa posisinya di Asia tenggara sebagai salah satu vendor komputer terus meningkat. Kini perusahaan asal Taiwan tersebut, optimis akan mencapai pasar yang lebih besar lagi tahun depan.

Asus menyatakan akan meningkatkan market sharenya tahun depan, "Kami menargetkan bisa mencapi sekira 20 persen market tahun depan," ujar Product manager System BG Asus, Melton Ciputra di Grand Indonesia, Kamis (10/11/2011).

Tahun ini Asus menempati posisi ke tiga selama empat tahun berturut-turut, sebagai top brand di Indonesia. Perusahaan tersebut mencapai total penjualan 13,6 juta unit dalam kurun waktu tersebut.

Asus tampaknya optimis akan mencapai peringkat yang lebih tinggi lagi tahun depan. Melton mengatakan, "Tahun depan kami akan menargetkan menjadi vendor nomer 2 di Indonesia."

Maka dengan hadirnya ultrabook dari perusahaa tersebut, mereka mengharapkan pertumbuhannya akan semakin agresif. "Kami menargetkan seribu unit untuk penjualan awal bulan ini," tandas Melton.

Asus saat ini merupakan salah satu pendatang baru dari perangkat ultrabook, "Kami rasa ini merupakan momen yang tepat, walaupun bukan yang pertama tapi kualitaslah yang menentukan," tandasnya.

Business Development Manager Asus, Juliana Cen menyatakan respon terhadap produk Asus terus meningkat. Dia juga menyampaikan tanggapan yang serupa dengan Melton, "Kami lebih fokus pada hasil produk bukan kompetiror market" tandas Juliana.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud