• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Galatasaray Coba Selamatkan Karier Berbatov

Sana Sini News - Dimitar Berbatov tengah menghadapi situasi sulit di skuad Manchester United. Posisinya dalam skuad terus tergerus oleh performa gemilang yang ditampilkan para pemain muda. Opsi hengkang dari Old Trafford pun mulai dipikirkannya.

Jika nantinya Berba memang berniat untuk hengkang dari United, striker Bulgaria ini dipastikan tidak akan kesulitan mencari pelabuhan baru. Pasalnya, klub raksasa Turki, Galatasaray menyatakan diri siap menyelamatkan karier Berba. Presiden klub Galatasaray, Unal Aysal bahkan menyatakan bahwa pihaknya berencana mengajukan penawaran kepada Sir Alex Ferguson pada bursa transfer Januari mendatang.

Ketertarikan Galatasaray kepada Berba diketahui sebagai buntut kekecewaan Aysal atas performa striker Sercan Yildirim yang baru didatangkan pada September lalu. Striker 21 tahun yang diboyong dari Bursaspor ini dinilai belum mampu menunjukkan kualitas terbaik sehingga Aysal berniat menambah striker baru, dan Berbatov merupakan salah satu incaran utama.

“Kami tidak hanya meminati Berbatov, kami juga menaruh minat pada beberapa pemain. Ya, kami tengah berpikir merekrut seorang penyerang, namun saat ini terlalu dini untuk mengatakan siapa orangnya,” tutur Aysal sebagaimana dikutip Goal, Selasa (8/11/2011).

“Kami hanya bisa melakukan kontak dan memutuskannya pada akhir Desember, saat waktunya tiba. Kami sudah punya empat hingga lima nama dalam daftar (buruan),” sambungnya.

“Tapi, kami belum bisa memastikan bahwa kami akan membeli pemain baru, karena kami belum memutuskan apa pun,” pungkas sang presiden klub.

Saat ini, Galatasaray memang tengah meretas asa untuk bisa kembali tampil sebagai penguasa Super Liga Turki yang terakhir kali mereka jadi juara yakni pada musim 2007-2008. Akhir pekan kemarin, Galatasaray harus puas bermain imbang 0-0 melawan klub promosi, Mersin Idman Yurdu.

Namun, hasil tersebut tetap membuka peluang Galatasaray untuk terus bersaing dalam perebutan gelar juara. Saat ini, Galatasaray menempati peringkat tiga klasemen sementara Super Liga Turki, atau hanya terpaut tiga angka dari Fenerbahce di tempat pertama.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud