• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

FA Resmi Ajukan Banding kepada UEFA

Sana Sini News - Federasi sepakbola Inggris (FA) akhirnya menyatakan sikapnya terkait suspensi UEFA yang diterima bomber andalan mereka Wayne Rooney. Bomber Manchester United itu dijatuhi sanksi UEFA tidak boleh tampil di tiga pertandingan di ajang Euro 2012.

Rooney tidak bisa tampil dalam tiga pertandingan perdana babay penyisihan grup Euro 2012, tahun depan, lantaran pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap bek Montenegro, Miodrag Dzudovig saat Inggris melakoni pertandingan terakhir babak kualifikasi Euro 2012. Rooney terpaksa dikartu merah wasit atas permainan kerasnya.

“Kami akan mengajukan banding atas tiga suspensi pertandingan yang diterima Wayne Rooney,” begitu bunyi pernyataan FA dikutip Eurosport, Jumat (8/11/2011).

FA pun menyatakan telah menerima alasan tertulis atas hukuman yang dijatuhkan UEFA. “Kami sudah menerima alasan tertulis untuk suspensi itu dari UEFA pada Selasa sore. Kami memiliki waktu sampai tengah malam hari ini untuk menanggapinya dan kami telah memberikan tanggapan pada malam hari ini juga (waktu setempat),” demikian keterangan resmi yang dirilis UEFA.

Sang pemain pun kini menyesal atas sikap tempramentalnya dalam pertandingan tersebut. “Jujur, saya tidak mengapa itu terjadi. Itu hanya salah satu momen dalam hidup saya yang membuat saya menyesal. Ini akan menjadi bonus, jika (hukuman) itu berkurang satu pertandingan,” tukas Rooney pasrah.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud