• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Buka Pintu Kini Bisa dari BlackBerry

Sana Sini News - Assa Abloy AB, grup kunci tterkemuka di dunia, mengatakan bekerjasama dengan Research in Motion (RIM), untuk membuat solusi pembuka pintu pada smartphone BlackBerry generasi selanjutnya.

Dilansir News Yahoo, Rabu (9/11/2011), Assa Abloy akan menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC). Teknologi ini akan dimasukkan dalam smartphone BlackBerry, sehingga nantinya bisa menjadi pengganti kartu akses biasa.

Teknologi NFC tersebut, rencananya akan ada pada beberapa ponsel BlackBerry Bold 9900/9300, dan Curve 9350/9360, yang akan diluncurkan awal 2012. Tampaknya langkah RIM ini, bisa kembali menarik minat pengguna yang beberapa waktu lalu merasa kecewa terhadap terganggunya layanan BlackBerry.

Penguna akan bisa menggesek ponsel mereka di depan card reader pintu, untuk mendapatkan akses ke sebuah bangunan. Untuk meningkatkan keamanan, ponsel dapat dikombinasikan dengan PIN.

Assa Abloy juga merupakan, pemimpin di solusi pembuka pintu dan sistem iClas HID yang ada di gedung-gedung seluruh dunia.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud