• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Berani Tantang Pacquiao, Mayweather & Khan

Sana Sini News - Petinju Amerika Serikat yang sedang naik daun, Timothy Bradley terang-terangan ingin naik ring melawan tiga petinju yang berada di masa keemasannya, yakni Manny Pacquiao, Floyd Mayweather dan Amir Khan.

Bradley yang kini memegang gelar kelas welter ringan WBO dan WBC, ingin naik level dengan menantang raja pound for pound, tersebut. Meski begitu, belum ada negosiasi resmi, untuk menantang ketiganya. Hanya baru wacana yang dilontarkan petarung berjuluk The Desert Storm itu.

“Saya mau melawan Manny (Pacquiao). Saya akan menghadapi Khan jika dia berani. Saya juga berani melawan Mayweather sekarang juga,” tukas Bradley, sebagaimana dinukil On the Beak, Senin (7/11/2011).

“Saya akan melawan siapa saja yang menghalangi langkah saya. Saya tak peduli siapa, hadapkan saja mereka pada saya,” lanjut Bradley dengan lantang.

Sementara itu, meski Pacquiao menjadi salah satu yang ingin dia tantang, respek terhadap Pacman tetap ada padanya. Bahkan Bradley menjagokan Pacquiao, untuk memenangkan laga trilogi-nya melawan Juan Manuel Marquez, 12 November mendatang.

“Saya menjagokan Manny (Pacquiao) pada pertandingan itu (melawan Marquez). Manny terlalu tangguh untuknya. Saya rasa, pertarungannya nanti akan berlangsung hebat,” pungkas petinju Ortodoks itu.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud