• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Album Ke-Empat SBY

Sana Sini News - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merilis album keempat yang bertajuk ‘Harmoni Alam, Cinta & Kedamaian’. Untuk merilis album tersebut, SBY menggandeng komposer andal dari dalam dan luar negeri.

Komposer kondang itu seperti Erwin Gutawa, Tohpati, Andi Riyanto, Iwan Hasan, Dwiki Darmawan, dan komposer dari California yakni Jeff Lorber.

Album Harmoni merupakan album himbauan untuk mewujudkan persahabatan antara manusia dan alam semesta, tatanan sosial yang harmonis atas dasar kebersamaan, kerukunan, dan persatuan yang disampaikan dengan bahasa musik.

Lagu-lagu di album ini merupakan kumpulan karya dari pemimpin bangsa kita yang dinyanyikan oleh Afgan, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Agnes Monica & Andi /Rif, Joy Tobing, Rafika Duri & Harvey Malaiholo, Jefrey Pescetto, dan Joy Tobing.

Harmoni terdiri dari lagu buah lagu ciptaan SBY yaitu Kembali, Untuk Bumi Kita, Kuyakin Sampai Di sana, Berkelana ke Ujung Dunia, Adakah, Harmoni yang Indah, Save Our World, dan Bersatu dan Maju. Ingin mengoleksi album ini, Anda cukup merogoh kocek Rp75 ribu saja.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud