• Home
  • Pasang Iklan
  • unique visitors counter
Recent Articles

Ahmadinejad Serang Balik Khamenei

Sana Sini News - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad menuding putra dari Pemimpin Tertinggi Iran Ayatullah Ali Khamenei terlibat dalam penggelapan dana sebesar USD2,6 atau sekira Rp23 triliun.

Ahmadinejad mengatakan, Mojtaba Khamenei bersekongkol dengan pejabat di Parlemen dan Kejaksaan Iran untuk menuding rekan Ahmadinejad melakukan skandal. Mojtaba juga berniat untuk menjatuhkan Ahmadinejad dari kursi presiden. Demikian seperti diberitakan Trade Arabia, Sabtu (5/11/2011).

Selain menuding putra Khamenei, Ahmadinejad juga mengancam akan membongkar apa yang ada di balik skandal penggelapan dana tersebut. Kasus skandal penggelapan dana di Iran menjadi kasus skandal terbesar yang pernah ada dalam sejarah Iran.

Mojtaba merupakan putra dari Ayatullah Khamenei yang dikabarkan mendukung ayahnya dalam menghapuskan kekuasan presiden di Iran. Dirinya lebih sepakat, seorang pemimpin pemerintahan dipilih oleh anggota Parlemen Iran dibanding oleh rakyat.

Pertikaian antara Ahmadinejad dan Khamenei tampak kian meningkat belakangan ini, terutama dengan adanya tudingan skandal yang melibatkan mitra-mitra dari Ahmadinejad.

Kubu pro-Khamenei juga berupaya untuk menjatuhkan Ahmadinejad dan menyalahkan presiden itu dengan mengatakan, perekonomian Iran sudah jatuh akibat Ahmadinejad.

Ahmadinejad juga sudah dipanggil ke Parlemen Iran untuk memberikan pernyataan atas kasus skandal tersebut, dan Ahmadinejad pun berhasil menyelamatkan Menteri Perekonomian Iran Shamseddin Hosseini yang dituding menjadi pelaku penggelapan dana.

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Like me on Facebook subscribe to feeds My Ping in TotalPing.com
Sponsors
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Pasang IklanPasang IklanPasang Iklan
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsors
Sponsor
Tag Cloud